Skip to content

Pijat – Terapi Pijat dan Pengusaha

January 31, 2013
Pijat - Terapi Pijat dan Pengusaha

Pijat - Terapi Pijat dan Pengusaha

Beberapa orang masuk sekolah pijat untuk membantu orang lain melalui sentuhan penyembuhan. Beberapa menghadiri sekolah pijat untuk bekerja dalam bidang tertentu seperti kedokteran olahraga atau dalam lingkungan spa. Lain menerima pelatihan pijat untuk memenuhi ambisi yang berbeda. Mereka ingin

Pemilik

bisnis mereka sendiri

Jadilah

bos mereka sendiri

Membuat banyak uang

Industri pijat tidak kebal terhadap naluri kapitalistik. Juga harus itu.

Banyak sekolah pijat tout potensi pendapatan karir sebagai terapis pijat. Penghasilan proyeksi untuk berbagai terapis pijat yang baik dari – per jam. Itu diterjemahkan menjadi sekitar . – . tahun tergantung pada jumlah klien yang dilayani setiap hari. Hal ini juga mensyaratkan bahwa Anda bekerja secara independen dan mengelola basis klien Anda sendiri.

Semenarik gaji enam angka untuk menyediakan terapi pijat mungkin kenyataannya adalah bahwa pendapatan rata-rata untuk terapis pijat adalah . . Banyak terapis pijat hanya bekerja paruh waktu dan beberapa yang bekerja di spa atau klub kesehatan sebagai karyawan atau sub-kontraktor. Jadi ternyata uang yang besar dalam terapi pijat pergi ke orang-orang yang memiliki bisnis mereka sendiri dan berlatih penuh waktu.

Jadi Anda bisa membuat uang besar sebagai terapis pijat

Hal ini jelas mungkin untuk membuat hidup cukup layak sebagai terapis pijat. Tapi jangan berharap untuk menjadi kaya langsung dari sekolah pijat. Anda akan harus membangun basis klien yang cukup besar dan itu tidak terjadi dalam semalam. Banyak terapis pijat baru pergi bekerja di sebuah klub spa atau kesehatan untuk mendapatkan pengalaman dan membangun reputasi. Lain melakukan pijat untuk biaya yang sangat rendah atau bahkan gratis hanya untuk mendapatkan beberapa buzz akan tentang kemampuan mereka. Hal ini dapat pergi lambat sekali terapis adalah keluar pada mereka sendiri dan cukup terapis pijat beberapa menyebutnya berhenti sebagai perusahaan penuh waktu sejak dini.

Seperti dalam bisnis apapun biasanya orang yang bekerja paling sulit dan memberikan pelayanan yang terbaik yang menjadi sukses. Dibutuhkan kesabaran dan ketekunan untuk membangun bisnis dari nol. Ini juga membutuhkan beberapa keterampilan bisnis yang layak. Seorang terapis pijat wiraswasta harus siap untuk menghabiskan waktu mengelola catatan keuangan menjaga lisensi saat ini pengajuan pajak tepat dan mengobati praktek terapi pijat mereka seperti perusahaan bisnis itu.

Jika mulai pada satu persegi dan mengambil jalan lambat untuk sukses tidak menarik Anda mungkin ingin mempertimbangkan melompat-memulai bisnis pijat Anda dengan membuat investasi di waralaba pijat. Untuk hanya . Anda bisa menjadi pemilik bangga waralaba Envy pijat.

Envy Pijat adalah waralaba baru panas yang saat ini menawarkan unit beroperasi dengan total unit waralaba diberikan. Perusahaan menawarkan merek yang diakui program pelatihan dan dukungan yang berkelanjutan bagi franchisee. Setiap klinik Envy Pijat menawarkan berbagai modalitas pijat dan buka hari seminggu. Sebagai pemilik Anda akan mempekerjakan terapis pijat ganda. Heck Anda bahkan tidak perlu menjadi seorang terapis pijat untuk memiliki bisnis pijat seperti ini.

Tidak ada keraguan bahwa permintaan untuk pijat berkembang pesat dan kebutuhan untuk terapis pijat akan tumbuh kanan sepanjang dengan itu. Mereka terapis pijat dengan keterampilan yang sangat baik naluri bisnis yang baik dan dedikasi untuk layanan dapat mengharapkan untuk membuat hidup nyaman. Lain dapat mengambil kepuasan dalam membantu orang lain untuk mengatasi rasa sakit dan stres sementara membuat beberapa pendapatan paruh waktu yang layak.

From → Uncategorized

Leave a Comment

Leave a comment