Skip to content

Pijat – Pijat terapis – Tips Untuk Keselamatan Pijat Handphone

February 6, 2013
Pijat - Pijat terapis - Tips Untuk Keselamatan Pijat Handphone

Pijat - Pijat terapis - Tips Untuk Keselamatan Pijat Handphone

Bagi banyak klien gagasan memiliki terapis pijat datang kepada mereka yang menarik. Mereka tidak harus drive atau berurusan dengan parkir di jalan mereka ke atau dari janji mereka dan mereka mampu untuk bersantai segera setelah pengangkatan. Sebagai terapis pijat memberikan layanan kepada klien-klien ini bisa menguntungkan. Namun kekhawatiran untuk keselamatan Anda mungkin membatasi Anda dari menawarkan layanan ini. Kami mempekerjakan banyak terapis di seluruh negeri untuk memenuhi permintaan layanan pijat mobile dan merekomendasikan tips berikut untuk membantu memastikan keselamatan mereka.

Citra perusahaan Anda adalah penting untuk memastikan Anda dan klien merasa nyaman dengan hubungan bisnis Anda. Profesionalisme dalam iklan Anda konsultasi telepon dan materi pemasaran akan memproyeksikan layanan yang Anda berikan.

Memiliki seseorang pengaman Anda menghubungi untuk memberikan nama alamat dan nomor telepon dari klien Anda akan mengunjungi. Jelaskan kepada mereka bahwa Anda akan menelepon mereka ketika Anda tiba dan ketika Anda meninggalkan sehingga mereka akan tahu di mana Anda berada.

Setelah Anda memiliki nama klien penelitian mereka di internet. Melakukan pencarian pada nama mereka dan pergi ke situs seperti peoplefinders.com untuk menentukan apakah mereka tinggal di alamat yang diberikan atau daftar lokal Anda predator seksual untuk menentukan apakah ada bagian yang memprihatinkan.

Pertimbangkan memproses pembayaran dengan kartu kredit melalui telepon di muka sehingga Anda tidak membawa uang tunai dengan Anda pada janji.

Secara pribadi saya telah menemukan mengunjungi klien di rumah mereka menyediakan tingkat lain yang menarik bagi hubungan klien. Saya memiliki kesempatan untuk bertemu dengan anggota keluarga melihat lingkungan dan gaya hidup mereka yang membantu dalam penilaian dan rekomendasi dan mengurangi overhead biaya saya tidak harus menjaga kantor.

Sebagai terapis pijat mobile Anda memiliki layanan besar untuk menyediakan dan menjaga keselamatan Anda sebagai prioritas sangat penting.

From → Uncategorized

Leave a Comment

Leave a comment